Friday, August 12, 2011

Galilea Montijo adalah bulan madu dan melupakan skandal

Sejauh ini dokter telah memberikan rekomendasi untuk mengurus Galilea Montijo kehamilannya, tetapi siap untuk hidup bulan madu mereka, jauh dari skandal sekitarnya pernikahannya.

"Sekarang aku akan beristirahat sementara dan ada banyak pekerjaan yang belum. Dokter mengatakan kepada saya, "pergi Anda, kembali istirahat dan kapan harus memberikan arah, karena beberapa bulan pertama harus berhati-hati banyak amukan jangan khawatir tentang apa pun." Dan aku jujur, aku menjatuhkan dua puluh untuk mencerna bahwa aku hamil dan aku berkata 'sekarang apa selanjutnya? "Tapi aku pergi untuk sementara," katanya kepada El Universal, menunjukkan bahwa vacacionaría di pantai.

Ochoa akan memimpin program kedua acara besar anak-anak, Minggu berikutnya, tapi akan berhenti di driver lain akan mengambil tempatnya, tapi akan kembali untuk melanjutkan proyek ini.

Rubén Galindo produser mengatakan bahwa beberapa nama yang dipertimbangkan untuk pelaksanaan Minggu 20 Agustus. "Kami berbicara dengan beberapa orang seperti yang kita dapat mendefinisikan perusahaan, kami akan mengungkapkan nama."

Andrea Legarreta, Adal Ramones Cecilia Galliano dan bisa menutupi tidak adanya Montijo.

Dia maju anak itu

Gali Beberapa bulan lalu ia menjalani perawatan kesuburan, sehingga berita tentang kehamilan tidak terkejut, tetapi telah setengah tahun depan lebih cepat dari jadwal.

"Kami sudah tiga bulan mencari dia dan pergi melalui pengobatan. Dokter mengatakan kepada saya bahwa pada akhir tahun bisa dan pergi ke depan dan anak anak. Lahir sekitar Maret atau April, jika ke depan, atau Mei. Dia (Fernando) dan memiliki beberapa anak-anak dan apa yang baik untuk saya, "kata sopir, yang telah tinggal tajam dalam beberapa hari terakhir.

"Dari seorang ibu dan istri yang berlalu, aku tidak meninggalkan kejutan untuk masuk lain. Sama seperti kita mencerna pernikahan Sabtu itu, yang menyenangkan, menakjubkan, kami memiliki ayah yang hebat dan sangat emosional ketika Anda berada di cerita lain, "katanya.

Montijo hari ini menderita sakit kepala berat kaki dan, meskipun spekulasi dimulai pekan lalu, menceritakan bagaimana ia belajar dari kehamilannya.

"Seseorang bertanya kepada saya dan berkata 'sialan, bagaimana dia tahu dan saya'? Kemudian saya melakukan tes di rumah pada hari Sabtu dan memberinya berita (Fernando) kembali sebelum upacara. Tiba pada hari Senin saya pergi ke dokter, mengatakan ia dilatih di minggu kelima (kehamilan), karena rekening mereka mulai dua minggu sebelumnya, tapi bagi saya mereka adalah tiga, "katanya.

Aktris ini juga mengatakan bahwa banyak peristiwa dalam waktu pendek tidak duduk diam dua puluh, namun mengatakan bahwa hidup adalah dengan rancangan ilahi.

"Jika Anda mencapai 40, karena saya tinggal, tapi saya pikir waktu Tuhan yang tepat dan sempurna, dan Anda menempatkan orang-orang yang harus ketika Anda siap untuk apa pun. Aku bermain sekarang dan kita akan melihat apa yang terjadi tahun depan, karena saya berbicara kepala dan anak ini membawa kue di tangannya. "

Biarkan gulungan dunia

Untuk saat ini, mendorong dan menarik pada pengikatan Jalisco dengan Fernando Reyna terus, tapi dia lebih suka mengabaikan apa yang dikatakan tentang hal itu.

"Saya mengatakan bahwa di luar apa yang bisa dikatakan dan masih saya. Yang kita telah direncanakan. Semuanya dimulai dengan pesta ulang tahun dan berakhir dengan pernikahan. Aku tidak tertarik menjadi skandal.

"Aku sudah pergi, saya bahkan tidak ingin menempatkan twitter. Bagi saya, saya mengundang Anda untuk kamar tidur, bulan madu, tetapi saya mengatakan bahwa saya akan berbagi dengan orang-orang yang mencintai saya, "katanya sang aktris, yang telah neneknya di memori untuk pernikahan.

"Aku punya nenek saya di pikiran, aku merindukan (Carmen) nya Armendariz (Annette) Cuburu Legarreta dan malam itu, tapi akan ada waktu untuk berbagi dengan mereka."

Pada tanggal 27 bulan ini Ochoa memberikan cek yang membayar majalah eksklusif Halo! untuk pernikahannya ke asosiasi "Sedikit" AC Penunjukan akan bertemu di rumah tubuh Tlalpan

No comments :